Foto-foto Terbaik Liga Champions Pekan Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Sep 2022, 17:03 WIB
Pemain Ajax Amsterdam, Steven Berghuis, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Rangers pada laga Liga Champions di Johan Cruyff ArenA, Kamis (8/9/2022). (AP/Peter Dejong)
Kiper Liverpool, Alisson Becker, gagal menghalau bola tendangan pemain Napoli Piotr Zielinski, pada laga Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (8/9/2022). (AP/Andrew Medichini)
Pemain Marseille, Eric Bailly, mengontrol bola saat melawan Tottenham Hotspur pada laga Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis (8/9/2022). (AP/Ian Walton)
Kiper Juventus, Mattia Perin, berebut bola dengan penyerang PSG, Neymar pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (7/9/2022). (AFP/Alain Jocard)
Pemain AC Milan, Theo Hernandez, berteriak kesakitan saat melawan RB Salzburg pada laga Liga Champions di Stadion Salzburg, Rabu (7/9/2022). (AP/Florian Schroetter)
Pemain Borussia Dortmund, Giovanni Reyna (kiri), duel udara dengan pemain FC Copenhagen, Kevin Diks, pada laga Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (7/9/2022). (AP/Martin Meissner)
Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma, berusaha menangkap bola saat melawan Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (7/9/2022). (AFP/Franck Fife)
Suporter PSG mengibarkan bendera dan menyalakn flare saat melawan Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (7/9/2022). (AP/Thibault Camus)
Suporter Tottenham Hotspur terlibat bentrokan dengan fans Marseille pada laga Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis (8/9/2022). (Andrew Matthews/PA via AP)
Para pemain serta pelatih Atletico Madrid larut dalam selebrasi saat merayakan gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann ke gawang FC Porto pada laga Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (8/9/2022). (AP/Bernat Armangue)

Berita Terkait