Nick Kuipers Bikin FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Seri ke-5 Makin Meriah

oleh Erwin Snaz diperbarui 26 Sep 2022, 05:15 WIB
Pemain Persib, Nick Kuipers terlihat sangat antusias mengikuti FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) - Series 5 yang digelar di Laswee Creative Space, Kota Bandung, Sabtu (24/9/2022). (Erwin Snaz/Bola.com)

Bola.com, Bandung - Ratusan peserta sangat antusias mengikuti FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) - Series 5 yang digelar di Laswee Creative Space, Kota Bandung, Sabtu (24/09/2022).

Dengan tema “Merayakan Bandung, Merayakan Sepak Bola”, acara komunitas EA SPORTS FIFA Mobile pun semakin meriah dengan hadirnya bek andalan Persib Bandung, Nick Kuipers dan legenda Persib, Atep.

Advertisement

"Ini sangat menyenangkan, game yang sangat menarik dan luar biasa. Karena kami bisa memainkan game ini di mana-mana. Jadi saya senang ketika bertemu di festival ini," ujar Nick Kuipers dalam siaran pers yang diterima Bola.com.

Nick Kuipers sempat bermain dengan para finalis FIFA Mobile Community Exhibition. Bahkan pemain Persib asal Belanda itu terlihat sangat menikmati game tersebut.

 

 

2 dari 4 halaman

Menyenangkan

"Yang penting adalah menyenangkan bisa bermain ini dengan siapapun, dengan teman, dan tentu jika sebuah game menyenangkan, mau itu bagus atau tidak, kami tetap bermain dengan senang," cetus Nick.

"Saya juga sempat melawan mereka. Mereka bermain dengan bagus, mereka juga menyenangkan ketika berbicara, jadi saya merasa senang ada di sini," lanjut pemain bernomor punggung 2 di Persib ini.

 

3 dari 4 halaman

Beberapa Kota

Sementara itu, perwakilan komunitas FIFA Mobile, Yogi Virda Moch Farizi menyebutkan rangkaian FIFA mobile ini sudah ada di beberapa kota seperti Semarang, Surabaya, Jogja, Jakarta, dan Bandung.

"Dan kami memilih Kota Bandung karena bertepatan dengan Ultah Bandung juga. Jadi kami coba bertemu dengan komunitas sepak bola yang ada di Bandung," jelas Yogi.

 

4 dari 4 halaman

Offline

Diakui Yogi, sejauh ini antusiasme gelaran FIFA Mobile Community Exhibition di setiap kota sangat tinggi karena digelar secara offline setelah sebelumnya hanya bertemu di media sosial.

"Tapi karena ini exhibition match, jadi ini seperti ketemu saja. Seperti dari Surabaya dateng ke Jakarta atau teman-teman di Yogyakarta bisa juga datang main ke sini (Bandung)," kata Yogi.

Berita Terkait