Liga Inggris: Mulai Bisa Beradaptasi di MU, Antony Kerasan Hidup sebagai Warga Manchester

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 27 Sep 2022, 14:15 WIB
Pada laga tersebut, Manchester United tampil dengan skuad terbaik. Termasuk pemain menurunkan anyar, Antony yang diberikan kesempatan debut sebagai starter oleh manajer Erik ten Hag. (AP/Dave Thompson)

Bola.com, Jakarta - Keberadaan Fred dan Casemiro membantu banyak proses adaptasi Antony di MU. Ia turut mengungkap kalau saat ini dirinya merasa kerasan menjadi warga Manchester.

Antony merupakan salah satu rekrutan Manchester United di musim panas ini. Setan Merah mengeluarkan 95 juta euro untuk mengamankan jasanya dari Ajax Amsterdam.

Advertisement

Di Old Trafford, Antony bereuni lagi dengan Erik Ten Hag. Winger asal Brasil itu dikontrak Setan Merah hingga tahun 2027.

Antony sendiri menjalani debutnya di skuat MU dengan gemilang. Dia berhasil mencetak satu gol kala Setan Merah menang 3-1 atas Arsenal di Premier League.

2 dari 5 halaman

Beradaptasi dengan Baik

Manchester United sukses membungkam Arsenal pada laga pekan keenam Premier League 2022/2023 di Old Trafford, Minggu (4/9/2022). (AP/Dave Thompson)

Secara keseluruhan, penampilan Antony dinilai masih belum stabil. Meski demikian, Antony mengaku tak menemui kesulitan untuk beradaptasi di klub barunya.

"Dalam beberapa pekan pertama, saya sudah mulai menikmatinya. Saya sudah menemukan beberapa restoran Brasil," kata Antony kepada MUTV.

"Saya biasa pergi dengan Casemiro, kami tinggal di kota yang sama. Saya sudah bisa beradaptasi dengan baik di klub. Semua orang telah membuat saya merasa sangat diterima dan saya merasa di rumah sendiri. Kami beradaptasi dengan baik di Manchester."

3 dari 5 halaman

Sambutan Hangat

Antony juga merasa diterima di lingkungan barunya. Pemain berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan kalau kehadiran Fred dan Casemiro membuatnya beradaptasi dengan mudah bersama Manchester United.

"Saya bahagia bisa bekerja sama dengan teman-teman di sini dan timnas Brasil," lanjutnya.

"Ini perasaan yang luar biasa. Semua itu membuat proses adaptasi semakin mudah. Semua orang memberikan sambutan hangat kepada saya dan ini sangat membantu untuk beradaptasi."

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 27/9/2022)

4 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Berita Terkait