VIDEO Tips FPL: Termasuk Erling Haaland, Ini Dia 5 Pemain dengan Kenaikan Harga Tertinggi Jelang Pekan 9 Liga Inggris

oleh Pradipta Rama Baskara diperbarui 30 Sep 2022, 07:07 WIB

Bola.com, Jakarta Tips FPL kali ini akan membahas beberapa nama yang mengalami kenaikan harga menjelang pekan kesembilan Liga Inggris. Sala satu nama tersebut ialah Erling Haaland.

Pada pekan kesembilan Liga Inggris, semua tim akan kembali memainkan pertandingan setelah jeda Internasional tanpa adanya jadwal tunda seperti dua pekan sebelumnya.

Advertisement

Hingga pekan kesembilan, ada banyak pemain yang mengalami pasang surut mengenai harga yang diberikan kepada mereka oleh pihak Premier League untuk game Fantasy Premier League (FPL). Salah satu dari banyaknya pemain yang mengalami kenaikan harga adalah Erling Haaland.

Hingga kini, striker Manchester City tersebut telah mengalami kenaikan harga hingga £ 0,5m setelah mencetak 12 gol dari 8 pertandingan dan menjadi top skor sementara Liga Inggris. Termasuk 2 hattricknya ke gawang Crystal Palace dan Nottingham Forest.

Ujung tombak The Citizen tersebut juga kini menjadi pemain dengan tingkat kepemilikan tertinggi dengan 81.0% di game Fantasy Premier League dan selalu terlibat dalam proses gol di setiap pekannya.

Tidak hanya Erling Haaland saja yang mengalami kenaikan harga, berikut ini 5 pemain yang mengalami kenaikan harga tertinggi yang telah dirangkum dalam Tips FPL.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Fransiscus Ivan Pangemanan dari Universitas Multimedia Nusantara, serta naskah ini ditulis oleh Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

Berita Terkait