Foto: Pemain Top Eropa Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Aremania yang Tewas di Tragedi Kanjuruhan

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 05 Okt 2022, 10:17 WIB
Tragedi Kanjuruhan yang menelan125 korban jiwa dari suporter Arema FC menyita perhatian publik internasional. Salah satunya adalah Liga Champions yang memberikan penghormatan terakhir kepada para korban dengan mengheningkan cipta satu menit sebelum pertandingan. (AFP/Miguel Riopa)
Pemain Bayern Munchen memberikan penghormatan terakhir untuk para korban tragedi Kanjuruhan dengan melakukan minute of silence atau mengheningkan cipta dalam pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/2023, Rabu (5/10/2022). (AFP/Christof Stache)
Pemain Ajax Amsterdam dan Napoli turut memberikan penghormatan terakhir bagi tewasnya 125 suporter Arema FC sebelum pertandingan Liga Champions dimulai. (AP Photo/Peter Dejong)
Pemain Marseille yang diperkuat pemain bintang Alexis Sanchez dan Eric Bailly juga memberikan penghormatannya kepada Aremania yang tewas. (AFP/Nicolas Tucat)
UEFA hari ini mengumumkan bahwa mengheningkan cipta akan diadakan sebelum kick-off untuk mengenang para korban peristiwa tragis di Stadion Kanjuruhan di Indonesia. (AFP/Kenzo Tribouillard)
UEFA dalam keterangan resminya juga menyampaikan duka yang mendalam terhadap insiden tragis tersebut. (AFP/Marco Bertorello)
Momen mengheningkan cipta itu nantinya mencakup seluruh laga Liga Champions, Liga Europa, dan UEFA Europa Conference League yang digelar di pekan ini. (AP Photo/Rui Vieira)

Berita Terkait