Foto: 5 Center Bek Liga Inggris yang Lagi Tumbang Akibat Cedera

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 08 Okt 2022, 07:07 WIB
Terdapat sejumlah pemain penting di klub Liga Inggris harus menepi karena cedera. Beberapa pemain di antaranya berposisi sebagai bek tengah. Salah satunya bek anyar Chelsea yaitu Wesley Fofana. (AP Photo/Ian Walton)
Wesley Fofana mengalami cedera lutut saat berduel dengan pemain AC Milan. Fofana tidak bisa melanjutkan pertandingan. Bahkan, pemain berusia 21 tahun tersebut meninggalkan Stamford Bridge dengan menggunakan kruk. (AP Photo/Ian Walton)
Nasib kurang baik menghampiri pemain anyar Aston Villa, Diego Carlos (bawah) setelah hijrah ke Premier League. Dia mengalami pecah tendon Achilles saat menghadapi Everton di pekan kedua. Carlos harus menjalani operasi untuk memulihkan cederanya. Dia diperkirakan akan absen selama minimal enam bulan. (AFP/Geoff Caddick)
Pemain Manchester City, John Stones harus menepi karena cedera usai memperkuat timnas Inggris. Bek berusia 28 tahun tersebut diketahui mengalami cedera paha. Dia kemungkinan juga akan absen membela The Citizens pada akhir pekan ini. (AP Photo/Alastair Grant)
Manchester United harus kehilangan Raphael Varane. Bek asal Prancis tersebut juga masuk ruang perawatan karena cedera. Varane mengalami cedera pada laga Derby Manchester di akhir pekan kemarin. Alhasil, dia harus ditarik keluar di babak pertama. (AP Photo/Rui Vieira)
Selain Raphael Varane, Manchester United harus kehilangan Harry Maguire untuk sementara waktu. Sang kapten tak bisa membela timnya karena cedera. Maguire mengalami cedera hamstring pada tugas internasional dengan timnas Inggris. Hal itu membuatnya harus menepi pada beberapa laga Manchester United. (AFP/Oli Scarff)