Foto: Manchester City dan Chelsea Pesta Gol di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Okt 2022, 23:47 WIB
Manchester City pesta gol saat menjamu Southampton dalam lanjutan pertandingan kesembilan Liga Inggris 2022/2023. (AP/Jon Super)
The Citizens menang empat gol tanpa balas atas tamunya di Etihad Stadium, Sabtu (8/10/2022). (AP/Jon Super)
Keempat gol pasukan Pep Guardiola dicetak masing-masing oleh Joao Cancelo, Phil Foden, Riyad Mahrez, dan Erling Haaland. (AP/Jon Super)
Tambahan tiga poin ini membuat Man City untuk sementara menggeser posisi Arsenal di puncak klasemen. City mengemas 23 poin dari sembilan laga, unggul dua angka dari Arsenal yang baru akan bertanding kontra Liverpool, Minggu malam WIB. (AP/Jon Super)
Chelsea menjamu Wolverhampton pada pekan ke-10 Premier League 2022/2023 di Stamford Bridge. Pada duel yang digelar hari Sabtu (8/10/2022) malam WIB itu, Chelsea menang dengan tiga gol tanpa balas. (AP/David Cliff)
Chelsea tampil dominan dari hampir segala aspek dari Wolverhampton. Tiga gol Wolves dicetak tiga pemain yang berbeda yakni Kai Havertz, Christian Pulisic, dan Armando Broja. (AP/David Cliff)
Hasil ini membuat Chelsea kini berada di posisi keempat klasemen Premier League 2022/2023 dengan 16 poin. The Blues mulai terlihat nyaman dengan ide sepak bola baru yang dibawa manajer Graham Potter. (AP/David Cliff)

Berita Terkait