Foto: Mati Listrik Interupsi Laga Leeds United Vs Arsenal di Liga Inggris

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 17 Okt 2022, 10:23 WIB
Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/2023 antara Leeds United melawan Arsenal yang berlangsung di Elland Road, Minggu (16/10/2022) sempat terhenti akibat pemadaman listrik. (AFP/Lindsey Parnaby)
Momen tersebut terjadi saat laga baru berjalan lima menit. (AFP/Lindsey Parnaby)
Wasit tiba-tiba menghentikan laga saat pemain Leeds akan melakukan lemparan ke dalam. Tak heran jika para pemain dan staf pelatih terlihat kebingungan dengan keputusan tersebut. (AFP/Lindsey Parnaby)
Wasit kemudian memberi tahu bahwa ada perangkat pertandingan yang terputus seperti VAR dan teknologi garis gawang. (AFP/Lindsey Parnaby)
Momen itu juga sempat membuat penonton kebingungan. (AFP/Lindsey Parnaby)
Wasit kemudian memerintahkan semua pemain masuk lagi ke ruang ganti setelah menunggu selama 10 menit. Petugas pertandingan juga sempat mengetes bola di sekitar gawang. (AFP/Lindsey Parnaby)
Tak lama, laga akhirnya dilanjutkan kembali. Arsenal berhasil meraih kemenangan lewat gol semata wayang Bukayo Saka pada menit ke-34. (AFP/Lindsey Parnaby)
Dilansir dari Tweeter Arsenal, masalah tersebut berasal dari pemadaman listrik yang terjadi di sekitar stadion. (AFP/Lindsey Parnaby)

Berita Terkait