Foto: Gol Perdana Darwin Nunez di Anfield Bawa Liverpool Pertahankan Catatan Positif di Liga Inggris

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 20 Okt 2022, 08:33 WIB
Dariwn Nunez sukses mencetak satu-satunya gol untuk kemenangan Liverpool atas West Ham di laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 yang berlangsung di Anfield, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. (AFP/Nigel Roddis)
Gol tersebut dicetak pada menit ke-22. Nunez berhasil menyundul bola setelah menerima umpan silang dari Kostas Tsimikas. Itu merupakan gol perdana Darwin Nunez di Anfield. (AP/Jon Super)
Liverpool kemudian berhasil menguasai pertandingan. Nunez benar-benar mampu mencuri perhatian publik Anflied. Sayangnya, peluang demi peluang yang ia lesatkan gagal menjadi gol. (AP/Jon Super)
Gol Nunez sempat akan disamakan oleh Jarrod Bowen lewat eksekusi tendangan penalti. Wasit menunjuk titik putih usai Joe Gomez terbukti melakukan pelanggaran atas Bowen setelah ditinjau dari VAR. Namun, hal itu gagal karena kiper The Reds, Allison Becker mampu menepisnya. (AP/Jon Super)
Skor 1-0 untuk kemenangan Liverpool tak berubah hingga akhir laga. The Reds kini menempati urutan ketujuh dengan raihan 16 poin. (AP/Jon Super)

Berita Terkait