Foto: Rapor Merah Pemain Juventus Saat Disingkirkan Benfica dari Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Okt 2022, 11:47 WIB
Level permainan kapten Juventus ini sepertinya sudah menurun untuk tampil prima di kelas kompetisi Liga Champions. Leonardo Bonucci harus bersusah payah hanya untuk mengejar lawan. Dia juga membuat blunder untuk gol ketiga Benfica di laga ini. (AP/Armando Franca)
Dusan Vlahovic tampil melempem di pertandingan ini. Dia tidak begitu terlihat di lini serang, jarang mendapatkan peluang, dan tidak mampu memberi ancaman berarti di lini pertahanan lawan. (AP/Armando Franca)
Performa Juan Cuadrado di laga ini bisa dibilang mengecewakan. Dia bertanggung jawab terhadap hadiah penalti yang berbuah gol untuk Benfica. Selain itu sang pemain juga terlalu mudah kehilangan bola. (AP/Armando Franca)
Adrien Rabiot juga minim kontrbusi pada laga kali ini. Pemain asal Prancis itu tidak banyak terlibat dalam skema permainan. (AP/Armando Franca)
Moise Kean tampil di bawah performa terbaiknya. Meski mampu menyumbang satu gol namun sang bomber nampak kesulitan menembus barisan pertahanan lawan. (AP/Armando Franca)

Berita Terkait