Foto: David De Gea dan Harry Maguire Udah Kompak Nih Sob, Bantu Nge-blok Tendangan Hingga Berpelukan

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 31 Okt 2022, 19:43 WIB
Kemenangan MU atas West Ham tak lepas dari peran David de Gea dan juga Harry Maguire yang mengawal barisan pertahanan MU yang digempur habis-habisan pada babak kedua. Berikut momen kekompakan keduanya. (Foto-foto: AP Photo/Jon Super)
Usai pertandingan De Gea berusaha menghampiri dan menunjuk ke wajah Harry Maguire seakan-akan memuji penampilan kapten MU tersebut yang kembali tampil usai tujuh laga menepi. (AP Photo/Jon Super)
De Gea pun tak ragu untuk memeluk Maguire setelahnya. Pemandangan ini sudah lama tidak terlihat oleh keduanya. (AP Photo/Jon Super)
Pada pertandingan tersebut terlihat Harry Maguire yang menggantikan sosok Varane sangat solid di barisan pertahanan. Ia kedapatan membantu David de Gea menghalau tendangan keras Jarrod Bowen dari dalam kotak penalti. (AFP/Oli Scarff)
Permainan bagus dari Maguire saat bertemu West Ham memungkinkan dirinya untuk menjadi pilihan utama Erik Ten Hag kedepan sebelum Piala Dunia 2022 dimulai. (AFP/Oli Scarff)
David De Gea tampil luar biasa pada laga ini. Penjaga gawang asal Spanyol itu tercatat empat kali melakukan penyelamatan termasuk ketika ia menepis sundulan Zouma dan tembakan jarak jauh Declan Rice di menit-menit akhir. (AP Photo/Jon Super)
De Gea pun sukses menjaga gawangnya clean sheet dalam lima laga kandang terakhir Manchester United di semua kompetisi. (AP Photo/Jon Super)