Foto: 4 Pemain yang Bisa Diandalkan Timnas Argentina untuk Bawa Pulang Trofi Piala Dunia 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 15 Nov 2022, 09:13 WIB
Lionel Messi adalah nyawa dari permainan Timnas Argentina. La Pulga merupakan pemain senior sekaligus megabintang yang bisa mengangkat tim Tango tampil habis-habisan untuk membawa pulang kembali trofi Piala Dunia ke Argentina. (AFP/Andres Kudacki)
Bomber Inter Milan ini tak perlu diragukan lagi kepiawaiannya dalam menjebol gawang lawan. Lautaro Martinez juga menjadi andalan lini depan Argentina di Piala Dunia 2022 nanti. (AFP/Adrian Dennis)
Lisandro Martinez tampil mengesankan dan menjadi andalan pelatih di lini pertahanan Manchester United dan Timnas Argentina. Mental pekerja keras dan disiplin saat bertanding membuatnya layak diandalkan tim Tango untuk membawa pulang trofi Piala Dunia 2022. (AFP/Javier Torres/Pool)
Julian Alvarez sukses menepis keraguan saat pertama kali menginjakkan kaki di Liga Inggris. Meski bertatus pemain baru namun striker muda ini punya mental baja dan mampu tampil ciamik di Manchester City. Di gelaran Piala Dunia nanti Alvarez diprediksi bisa membuat kejutan bersama Timnas Argentina. (AFP/Andres Kudacki)

Berita Terkait