Foto: Timnas Bertabur Bintang, Ini 5 Negara dengan Skuad Termewah di Piala Dunia 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 18 Nov 2022, 14:17 WIB
Timnas Brasil selalu dihuni para pemain berkualitas dan berlabel bintang dari masa ke masa termasuk tim yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar nanti. Tim Samba saat ini memiliki harga skuad yang mencapai 1,14 miliar euro atau senilai Rp18,3 triliun. (AFP/Mauro Pimentel)
Di Piala Dunia pada edisi kali ini, Timnas Spanyol tampil dengan mayoritas pemain mudanya. Meski demikian skuad La Furia Roja saat ini memang dihuni talenta muda yang telah berbanderol tinggi. Total Tim Matador mempunyai skuad mencapai 902 juta euro atau Rp14,5 triliun. (AFP/Khalil Mazraawi)
Fernando Santos mengkombinasikan para pemain senior berpengalaman dan pemain muda berkualitas untuk berlaga di Piala Dunia 2022. Selecao das Quinas sendiri memiliki nilai skuad mencapai 937 juta euro atau Rp15 triliun. (AP/Armando Franca)
Skuad Les Bleus datang ke Qatar dengan kekuatan penuh. Juara bertahan Piala Dunia ini memiliki skuad mencapai 1,08 miliar euro atau Rp17,3 triliun. (AFP/Marko Djurica)
Timnas Inggris menempati posisi teratas sebagai tim dengan skuad termahal di Piala Dunia edisi kali ini. Pasukan The Three Lions memiliki harga total mencapai 1,26 miliar euro atau setara Rp20,3 triliun. (Alesandro Garofalo/Pool/AFP)

Berita Terkait