Deretan Selebritas Indonesia yang Mirip Bintang Piala Dunia 2022: Al Ghazali=Ronaldo, Setuju?

oleh Ario Yosia diperbarui 30 Nov 2022, 15:50 WIB
Ilustrasi - Lionel Messi, Harry Kane, Kylian Mbappe, Neymar, Cristiano Ronaldo Piala Dunia 2022 (Bola.com/Bayu Kurniawan Santoso)

Bola.com, Jakarta - Suporter sepak bola di seluruh penjuru bumi tentu sedang merayakan Piala Dunia 2022 Qatar. Sebagai cabang olahraga yang paling digemari di dunia, sudah pasti euforia pesta bola terakbar ini sampai menyebar ke mana-mana.

Setiap tim dan pemain yang berlaga di ajang ini tentunya jadi sorotan. Prestasi mereka di lapangan dan kejadian-kejadian unik di luar pertandingan juga menjadi topik pembicaraan yang sangat hangat di kalangan penggemar.

Advertisement

Topik-topik kocak yang berasal dari Piala Dunia 2022 juga terus berdatangan dan jadi buah bibir warganet, salah satunya soal para pemain sepak bola yang wajahnya cukup mirip dengan beberapa selebritas Indonesia. Siapa saja sih mereka?

2 dari 6 halaman

Saaih Halilintar=Kylian Mbappe

Saaih Halilinta (Foto: Instagram/@saaihalilintar)
Kylian Mbappe (AP Photo/Thanassis Stavrakis)

Kylian Mbappe disebut-sebut cukup mirip dengan influencer Indonesia, Saaih Halilintar. Kemiripan mereka kabarnya disebabkan model rambut yang sama.

3 dari 6 halaman

Nino Fernandez=Robert Lewandowski

Nino Fernandez (Nurwahyunan/bintang.com)
Robert Lewandowski (AP/Manu Fernandez)

Pesepak bola Polandia, Robert Lewandowski, pun dibilang cukup mirip dengan aktor Tanah Air yang kebetulan berdarah Jerman dan Portugis, Nino Fernandez.

4 dari 6 halaman

Apoy Wali=Luka Modric

Apoy Wali (Dok. Liputan6.com)
Luka Modric (AP/Themba Hadebe)

Beberapa fans bola, menganggap pemain Kroasia yang membela klub Real Madrid, Luka Modric, cukup mirip dengan gitaris grup band Wali, Apoy. Gimana? Mirip nggak nih?

5 dari 6 halaman

Al Ghazali=Cristiano Ronaldo

Al Ghazali (Foto: Instagram @alghazali7)
Cristiano Ronaldo (AP Photo/Francisco Seco)

Tak sedikit warganet menyebut pentolan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mirip dengan putra musisi Indonesia, Al Ghazali. Al uniknya juga merupakan fans Ronaldo lho!

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Anindhya Danartikanya, Published 30/11/2022)

6 dari 6 halaman

Berita Terkait