Foto: Melihat Aksi 4 Bek Kukuh Manchester saat Inggris Kalahkan Senegal di Piala Dunia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 05 Des 2022, 06:33 WIB
Beruntung timnas Inggris mempunyai barisan pertahanan yang bagus di Piala Dunia 2022. Duet maut John Stones dan Harry Maguire sukses membuat gawang The Tree Lions tidak kebobolan dalam pertandingan 16 besar melawan Senegal. (AP Photo/Manu Fernandez)
John Stones yang bermain untuk Manchester City dan Harry Maguire yang bermain untuk Manchester United terlihat kompak sejak awal pertandingan dalam mengawal Jordan Pickford yang berada dibawah mistar gawang. (AP Photo/Ariel Schalit)
Di sisi kanan, timnas Inggris juga punya bek tangguh yang bermain di Manchester City. Kylie Walker (kanan) bermain dinamis dalam bertahan dan juga beberapa kali membantu serangan. (AP Photo/Darko Bandic)
Bek kiri timnas Inggris diisi oleh Luke Shaw yang perannya lebih banyak membantu serangan. Posisi ini memang posisi yang biasa dimainkan oleh Shaw saat bermain bersama MU. (AP Photo/Ariel Schalit)
Harry Maguire juga membantu sisi kiri timnas Inggris ketika ada serangan balik dari lawannya. Meskipun terkadang dirinya suka kalah dalam bola-bola kencang, namun Maguire punya postur tubuh ideal untuk menghalau lawan. (AP Photo/Ariel Schalit)
Untuk urusan bola diudara jangan diragukan lagi. Maguire jadi andalan ketika timnas Inggris mendapatkan kesempatan dari sepak pojok atau berduel diudara dengan lawan. (AP Photo/Darko Bandic)

Berita Terkait