Piala Dunia 2022: Ketemu Lautaro Martinez, Achraf Hakimi Curhat Mau Balik ke Inter Milan

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 09 Des 2022, 09:45 WIB
Bek Maroko Achraf Hakimi berselebrasi setelah mencetak gol penalti kemenangan ke gawang Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Al Rayyan, Rabu (6/12/2022) dini hari WIB. Tak ada gol yang tercipta selama 90 menit hingga laga berlanjut ke perpanjangan waktu. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)

Bola.com, Jakarta - Achraf Hakimi memberi tahu mantan rekan setimnya di Inter Milan, Lautaro Martinez bahwa dia ingin kembali ke Giuseppe Meazza. Pada saat bersamaan, PSG kemungkinan tidak bersedia memperbarui kontrak bek Maroko tersebut.

Achraf Hakimi bersinar bersama Maroko di Piala Dunia 2022 dan mengirimkan pesan kepada para penggemar Inter pada Selasa malam setelah mengalahkan Spanyol melalui adu penalti, meneriakkan, 'Forza Inter sempre' dalam video langsung di Instagram.

Advertisement

Menurut Il Corriere Dello Sport, Achraf Hakimi sangat bahagia di Inter sehingga ingin kembali ke Giuseppe Meazza.

"Jika saya bisa, saya tidak ragu, saya akan kembali ke Inter," kata Achraf Hakimi.

 

2 dari 4 halaman

Tolak Tawaran Kontrak Baru dari PSG?

Achraf Hakimi merupakan rekrutan anyar Paris Saint-Germain bersama Sergio Ramos pada awal musim 2021/22. Ia direkrut dari Inter Milan seharga 66,5 juta euro. Sebelum membela Nerazzurri, Hakimi merupakan pemain Real Madrid yang hanya tampil sebanyak 17 kali. (AFP/Franck Fife)

Kesepakatan baru dengan PSG tampaknya tidak akan terjadi mengingat Achraf Hakimi bergabung dengan PSG pada 2021 seharga €68 juta. Satu-satunya cara untuk membiayai kepulangannya adalah dengan menjual Denzel Dumfries, yang juga tampil mengesankan di Piala Dunia.

Inter Milan menghargai bek kanan Belanda itu dengan harga €60 juta, dan beberapa klub Premier League tertarik untuk mengontraknya.

Kontrak Hakimi di Paris akan berakhir pada Juni 2026, dan menurut laporan tersebut, keinginannya untuk menjalani periode kedua di Inter semakin kuat setelah Romeu Lukaku kembali dari Chelsea.

Dia dikatakan bahagia di PSG, di mana dia telah menjadi teman dekat Kylian Mbappe, tetapi menurutnya ada lebih banyak keharmonisan di ruang ganti Inter, yang merupakan salah satu alasan mengapa dia senang untuk kembali.

3 dari 4 halaman

Maroko Juara Grup F Piala Dunia 2022

Berita Terkait