Foto: Momen Sepatu Marc Cucurella Robek saat Laga Chelsea Vs Bournemouth di Liga Inggris, Berakhir Pakai Beda Warna

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 28 Des 2022, 10:03 WIB
Momen tak terduga terjadi saat laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 antara Chelsea melawan Bournemouth di Stadion Stamford Bridge, Rabu (28/12/2022) dini hari WIB. Sepatu yang dikenakan Marc Cucurella robek setelah diinjak oleh pemain Bournemouth. (AP/Kin Cheung)
Kejadian itu terjadi sekitar menit ke-60. Cucurella terlibat dalam perebutan bola dengan pemain Bournemouth, Lewis Cook membuat sepatunya terlepas. (AFP/Ian Kington)
Sepatu kirinya ternyata robek di bagian samping setelah diangkat. Ia pun bergegas untuk berlari ke luar lapangan menuju bench. (AP/Kin Cheung)
Salah satu official dari Chelsea pun segera mencari pengganti sepatu untuk Cucurella. Alih-alih mengganti sepansang, pemain 24 tahun itu ternyata hanya mengganti sepatu kirinya yang rusak. (AP/Kin Cheung)
Marc Cucurella pun melanjutkan laga dengan sepatu yang beda warna. Sepatu kanan berwarna oranye sedangkan yang kiri berwarna perak. (AFP/Ian Kington)
Laga tersebut akhirnya dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 2-0. Hal itu membuat Cucurella dan kolega sukses mengakhiri rekor buruk empat laga terakhir Chelsea dengan tiga kekalahan beruntun dan satu laga seri. (AP/Kin Cheung)

Berita Terkait