Foto: 4 Pemain MU yang Semakin Kinclong setelah Dipoles Erik Ten Hag, Setan Merah Terus Perlihatkan Hasil Positif

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 11 Jan 2023, 20:27 WIB
Manchester United berhasil meraih kemenangan ke-20 dalam 27 laga terakhir di bawah asuhan Erik Ten Hag setelah mengalahkan Charlton Athletic FC di Carabao Cup, Rabu (11/01/2022). Hal tersebut berkat penampilan cemerlang para pemainnya yang sukses menjalankan taktik dari pelatih berkebangsaan Belanda tersebut. Berikut ini 4 pemain MU yang semakin cemerlang setelah ditangani oleh Erik Ten Hag. (AFP/Oli Scarff)
David De Gea bisa dikatakan sebagai pemain yang paling konsisten sejak awal musim bahkan sebelum Erik Ten Hag mendarat ke Manchester United. Kiper asal Spanyol tersebut sejauh ini berhasil mencatatkan 8 cleansheet, atau kedua teratas di Liga Inggris musim 2022/2023. Ia juga berhasil tampil gemilang di Liga Europa 2022/2023 dengan membuat 4 cleansheet dari 6 penampilannya. Jika penampilan impresifnya terus berakhir hingga akhir musim, bukan tak mungkin David De Gea mampu menyabet penghargaan Sarung Tangan Emas Liga Inggris. (AFP/Oli Scarff)
Christian Eriksen merupakan gelandang penuh pengalaman dengan kereativitas dan kualitas dalam hal menyerang. Pria asal Denmark tersebut sejauh ini telah mencetak 2 gol dan 8 assist dalam 26 penampilannya bersama Manchester United pada musim ini. Dengan 6 assistnya, Eriksen kini berada di peringkat kedua sebagai pembuat assist terbanyak di Liga Inggris musim ini. (AFP/Christian Eriksen)
Casemiro didatangkan ke Manchester United dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dengan biaya 70 juta euro. Kedatangannya di skuad Setan Merah berhasil meningkatkan kualitas lini tengah mereka, termasuk dalam hal bertahan. Pria 30 tahun tersebut tercatat telah mencetak 2 gol dan 3 assist dalam 24 penampilannya untuk MU pada musim ini. (AFP/Lindsey Parnaby)
Marcus Rashford menjadi pemain Manchester United yang tambah gemilang di bawah asuhan Erik Ten Hag. Ia benar-benar menjadi mesin gol Setan Merah dengan mencetak 15 gol dan 6 assist dalam 25 penampilannya pada musim ini. Marcus Rashford juga telah mencetak gol dalam 8 pertandingan berturut-turut di Old Trafford, atau terbanyak dari pemain mana pun dalam sejarah. (AP Photo/Dave Thompson)

Berita Terkait