Foto: Alur Plot Twist Persija Berhasil, Bali United Kena Sihir Dua Gol di Injury Time

oleh ariefbagusIkhwan Yanuar Harun diperbarui 15 Jan 2023, 20:34 WIB
Pemain Persija, Ondrej Kudela (kanan), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United bersama Frengky Deaner Missa dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Minggu (15/1/2023). Gol Ondrej Kudela membuat skor akhir dalam pertandingan ini menjadi 3-2 untuk kemenangan Macan Kemayoran. (Bola.com/Arief Bagus)
Pemain Persija, Resky Fandi Witriawan (kanan), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United bersama pelatih Persija, Thomas Jens Uwe Doll, dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Minggu (15/1/2023). (Bola.com/Arief Bagus).
Pemain Bali United, Ilija Spasojevic (kanan), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persija bersama Brwa Hekmat Nouri (kiri) dan Jean Marie Privat Befolo Mbarga dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Minggu (15/1/2023). Spasojevic mencetak brace dalam pertandingan ini dan menjadikan dirinya bersama Jean Marie Privat Befolo Mbarga top skor sementara Bali United dengan 9 gol. (Bola.com/Arief Bagus).
Pemain Persija, Ondrej Kudela (kanan), berduel dengan pemain Bali United, Rizki Ramdani Lestaluhu, dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Minggu (15/1/2023). Ondrej Kudela juga membuat kesalahan yang mengakibatkan Bali United mencetak dua gol dalam pertandingan ini. (Bola.com/Arief Bagus)
Pemain Persija, Firza Andika (kiri) dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi (kanan), berduel dengan pemain Bali United, Jean Marie Privat Befolo Mbarga (tengah), dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Minggu (15/1/2023). (Bola.com/Arief Bagus)
Pemain Persija, Alfriyanto Nico Saputro (kiri), berduel dengan pemain Bali United, Hariono (kanan), dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Minggu (15/1/2023). (Bola.com/Arief Bagus)
Pemain Persija, Hansamu Yama Pranata (kanan), merayakan gol yang dicetaknya pada menit ke-90+6 dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Minggu (15/1/2023). (Bola.com/Arief Bagus)
Ekspresi suporter Persija saat bertanding melawan Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Minggu (15/1/2023). (Bola.com/Arief Bagus).

Berita Terkait