Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Sikat Spurs, Newcastle Geser MU

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 16 Jan 2023, 07:39 WIB
Logo Premier League (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, London - Newcastle United, Chelsea, dan Arsenal, meraih kemenangan pada pekan ke-20 Liga Inggris digelar pada Minggu (15/1/2023) malam.

Arsenal memenangkan derbi London di markas Tottenham Hotspur, sementara Chelsea dan Newcastle United meraih kemenangan 1-0 pada laga kandang masing-masing.

Advertisement

Rangkaian pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris yang berlangsung pada Minggu malam diawali dengan dua laga yang digelar serentak. Chelsea menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, sementara Newcastle United menjamu Fulham di St James' Park.

2 dari 6 halaman

Chelsea Bangkit

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah berebut bola udara dengan pemain Crystal Palace, Eberechi Eze pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge di London, Minggu (15/1/2023). Chelsea menang tipis atas Crystal Palace dengan skor 1-0. (AP Photo/David Cliff)

Chelsea dan Newcastle United sama-sama merebut tiga poin di kandang masing-masing dengan skor identik 1-0. Gol Chelsea ke gawang Crystal Palace dicetak oleh Kai Havertz pada menit ke-64 setelah memaksimalkan umpan dari Hakim Ziyech.

Sementara Newcastle United memenangkan pertandingan lewat gol tunggal Alexander Isak pada menit akhir. Tepatnya pada menit ke-89, Isak sukses memaksimalkan bola yang diberikan oleh Callum Wilson untuk membawa The Magpies memenangkan laga pekan ke-20 Liga Inggris di kandang sendiri.

 

 

3 dari 6 halaman

MU Tergeser

Premier League - Ilustrasi Logo Premier League (Bola.com/Adreanus Titus)

Kemenangan Chelsea atas Crystal Palace tak mengubah posisi The Blues di klasemen Liga Inggris, di mana tim asuhan Graham Potter itu tetap berada di posisi ke-10.

Sementara Newcastle United berhasil naik ke posisi ketiga, menggeser Manchester United, dengan torehan poin yang sama, 38 poin tapi unggul jauh soal selisih gol.

 

4 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Berita Terkait