Foto: Arsenal Jangan Seneng Dulu, Deretan Pemain Ini Siap Gantikan Peran Casemiro Saat MU Bersua Arsenal di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Jan 2023, 19:17 WIB
Pemain Manchester United, Kobbie Mainoo, saat melawan Charlton Athletic pada laga Carabao Cup di Stadion Old Trafford (10/01/2023). Penampilan impresif yang ditunjukkan Kobbie Mainoo bersama tim U-23 benar-benar membuat Erik ten Hag kepincut dan memberikan sang pemain debut kala MU menaklukkan Charlton Athletic pada laga Carabao Cup. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester United, Kobbie Mainoo, saat melawan Charlton Athletic pada laga Carabao Cup di Stadion Old Trafford (10/01/2023). Absenya Casemiro di laga melawan Arsenal nanti bisa menjadi berkah bagi pemain berusia 17 tahun itu. Kobbie Mainoo bisa menjadi pilihan Erik ten Hag untuk mengganti peran Casemiro di lini tengah. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester United, Scott McTominay, saat melawan Omonoia Nicosia pada laga Europa League di Stadion Old Trafford (13/10/2022). Pemain berusia 26 tahun itu selama ini memang dikenal memiliki daya juang tinggi serta umpan akurat yang bisa membantu penyerang MU mencetak gol. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Manchester United, Scott McTominay, melepaskan tendangan saat melawan Omonoia Nicosia pada laga Europa League di Stadion Old Trafford (13/10/2022). Scott McTominay bisa menjadi pilihan Erik ten Hag untuk menggantikan peran Casemiro yang akan absen kala menghadapi Arsenal pekan ini. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Manchester United, Fred, berebut bola dengan pemain Manchester City, Bernardo Silva pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford (17/1/2023). Penampilan Fred semakin gemilang terutama saat MU membungkam rival Manchester City beberapa waktu lalu. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester United, Fred, saat melawan Charlton Athletic pada laga Carabao Cup di Stadion Old Trafford (10/1/2023). Fred merupakan sosok pemain pantang menyerah yang bisa diandalkan MU kala menghadapi Arsenal nanti. (AP Photo/Dave Thompson)

Berita Terkait