Banyak Klub Liga Inggris Minati Theo Hernandez, AC Milan Bidik 2 Pemain Sebagai Pengganti

oleh Hendry Wibowo diperbarui 02 Apr 2023, 04:45 WIB
Bek AC Milan, Theo Hernandez (kanan). (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, Jakarta - Menurut media Italia, Il Corriere dello Sport, beberapa klub Premier League mengincar bek kiri Milan Theo Hernandez

Alhasil kini petinggi AC Milan sedang memantau Fabiano Parisi dan Alex Grimaldo sebagai bidikan menggantikan pemain Timnas Prancis itu.

Advertisement

Theo Hernandez adalah salah satu pemain kunci Milan dan dipandang sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia.

Sosoknya menjadi starter reguler untuk Prancis selama Piala Dunia 2022 Qatar. Kini Theo mencetak tiga gol dan lima assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi bersama AC Milan musim ini.

 

2 dari 4 halaman

Diminati Klub Liga Inggris

Bek AC Milan, Theo Hernandez berebut bola dengan penyerang Sassuolo, Domenico Berardi pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia (30/8/2022). AC Milan bermain imbang atas Sassuolo dengan skor 0-0. (Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Menurut Il Corriere dello Sport, sosok Theo Hernandez telah menarik minat dari beberapa klub top Premier League. Meskipun situasinya sang pemain lebih senang bertahan di AC Milan.

Namun masalahnya tawaran uang besar dari klub Liga Inggris bisa membujuk Milan untuk menjual bintang mereka.

Tentunya, juara bertahan Serie A itu membutuhkan kelolosan di Liga Champions musim depan untuk memiliki lebih banyak peluang mempertahankan Theo di San Siro pada 2023/2024.

 

3 dari 4 halaman

2 Kandidat Pengganti

Oleh karena itulah, menurut Corriere dello Sport, AC Milan sedang membidik dua pemain jika Theo Hernandez meninggalkan tim. 

Dua sosok tersebut yaitu Parisi dari Empoli dan Alejandro Grimaldo yang memperkuat Benfica. Khusus Grimaldo, pemain ini akan segera berstatus pemain gratisan lantaran kontraknya berakhir akhir musim 2022/2023. 

Theo sendiri menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan setahun lalu dan kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2026.

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan