Foto: Jelang Duel Lawan Bayern Munchen, Erling Haaland Pamer Rambut Kepang Kelabang

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 11 Apr 2023, 20:43 WIB
Manchester City menggelar sesi latihan secara terbuka pada Senin (10/4/2023) waktu setempat. Pada sesi latihan itu, fans City mungkin dikejutkan dengan penampilan fisik sang bomber andalan yakni Erling Haaland. (AFP/Paul Ellis)
Erling Haaland itu mengubah gaya rambutnya. Pemain asal Norwegia itu tetap membiarkan rambutnya panjang. Namun, eks pemain Dortmund itu mengepang rambutnya. Bukan satu kepang, akan tetapi dua. (AFP/Paul Ellis)
Bagi Haaland, Bayern Munchen bukan lawan yang asing lagi. Haaland pernah bermain untuk Borussia Dortmund di Bundesliga. Jadi, duel melawan Bayern bukan hal yang asing bagi pemain berusia 22 tahun tersebut. (AFP/Paul Ellis)
Erling Haaland pernah memainkan tujuh laga melawan Bayern namun belum pernah menang sama sekali. Akan tetapi Haaland punya rekor bagus karena mampu bikin lima gol dalam tujuh pertemuan tersebut. (AP/PA/Mike Egerton)
Erling Haaland sedang dalam performa yang bagus bersama Manchester City. Eks pemain Borrusia Dortmund tersebut selalu bikin gol pada empat laga terakhir. Haaland mampu mencetak 11 gol hanya pada empat laga terakhir bersama City. (AP/PA/Mike Egerton)

Berita Terkait