Foto: Momen Thomas Tuchel Dikartu Merah dan Erling Haaland Akhirnya Gagal Eksekusi Penalti

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Apr 2023, 12:17 WIB
Ekspresi pemain Manchester City, Erling Haaland, setelah gagal mencetak gol penalti ke gawang Bayern Munchen pada babak perempat final leg kedua Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (20/4/2023). (AFP Chistof Stache)
Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, mengamati permainan anak asuhnya dari tribun penonton setelah diusir wasit saat melawan Manchester City pada babak perempat final leg kedua Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (20/4/2023). (AFP/Odd Andersen)
Wasit memberikan kartu merah kepada pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, saat melawan Manchester City pada babak perempat final leg kedua Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (20/4/2023). (AP Photo/Matthias Schrader)
Pemain Manchester City, Erling Haaland, gagal mencetak gol penalti ke gawang Bayern Munchen pada babak perempat final leg kedua Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (20/4/2023). (AFP Chistof Stache)
Thomas Tuchel meraih kartu merah pertamanya hanya dalam enam laga awal bersama Bayern Munchen. (AP Photo/Matthias Schrader)
Erling Haaland gagal mengeksekusi penalti untuk pertama kalinya dalam karier di Manchester City, dari 8 kesempatan. Ia terakhir kali gagal mencetak gol dari titik putih saat membela Borussia Dortmund melawan Union Berlin pada April 2021. (AFP/Chistof Stache)

Berita Terkait