Foto: Jika Lionel Messi Mudik ke Barcelona, 5 Pemain Ini Bisa Jadi Alternatif Pengganti di PSG

oleh Hendriyan diperbarui 21 Apr 2023, 13:07 WIB
Barcelona dikabarkan berencana memulangkan Si Anak Hilang, Lionel Messi yang telah dua musim membela PSG. Pihak manajemen klub kini tengah melakukan finalisasi kontrak La Pulga yang akan diajukan kepada La Liga dalam upaya memulangkannya pada musim panas 2023 mendatang. Jika terealisasi, PSG sudah pasti akan kehilangan pemain dengan koleksi 7 gelar Ballon d'Or tersebut. PSG Pun diyakini akan segera berburu pemain sebagai alternatif pengganti Lionel Messi. Berikut ini 5 pemain yang bisa menjadi opsi. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan) merayakan gol yang dicetak Son Heung-min ke gawang Bournemouth pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Tottenham Hotspur Stadium, London (15/4/2023). Peran Harry Kane di Tottenham Hotspur tak hanya piawai sebagai pencetak gol ulung, namun juga mampu menghadirkan assist untuk dimanfaatkan rekan-rekanya. Terikat kontrak hingga musim depan, Spurs telah membanderolnya 99 juta euro jika PSG meminatinya. (AP Photo/Ian Walton)
Reaksi kecewa Bayern Munchen, Serge Gnabry setelah kehilangan kesempatan mencetak gol di depan gawang Hoffenheim pada laga Liga Jerman 2022/2023 di Allianz Arena, Munich (15/4/2023). Serge Gnabry yang kini tak lagi jadi pilihan utama di Bayern Munchen setelah kalah bersaing dengan Leroy Sane tergolong pemain serbabisa. PSG dapat memaksimalkan perannya untuk membentuk trisula maut baru bersama Kylian Mbappe dan Neymar. (AP Photo/Matthias Schrader)
Reaksi kecewa AC Milan, Rafael Leao setelah gagal memanfaatkan peluang di depan gawang Napoli pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2022/2023 di San Siro Stadium, Milan (12/4/2023). Terikat kontrak bersama AC Milan hingga akhir musim manfaatkan peluang di depan gawang 2023/2024, Rafael Leao memang telah lama diincar PSG. Namun PSG harus siap bersaing dengan beberapa klub besar Eropa lainnya seperti Manchester United dan Chelsea. (AP Photo/Luca Bruno)
Striker Napoli, Victor Osimhen (kiri) mengontrol bola saat menghadapi AC Milan pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions 2022/2023 di Diego Armando Maradona Stadium, Naples (18/4/2023). Victor Osimhen menjadi salah satu sosok di balik penampilan impresif Napoli musim ini. Hingga kini telah 26 gol dan 5 assist dicetaknya di semua ajang dan berpeluang membawa Napoli menjuarai Serie A musim ini. Terikat kontrak hingga 2025, ia dibanderol 150 juta euro bagi klub peminat. (LaPresse Via AP Photo/Alessandro Garofalo)
Striker Liverpool, Mohamed Salah menggiring bola untuk mencetak gol ke gawang Leeds United pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Elland Road, Leeds (17/4/2023). Mohamed Salah menjadi opsi yang ideal bagi PSG karena kapasitasnya yang mirip dengan Lionel Messi. Selain dianugerahi dengan kemampuan kaki kiri yang mumpuni, keduanya juga kerap jadi pembeda dalam sebuah laga. Terikat kontrak hingga 2025, ia dibanderol 80 juta euro bagi klub peminat. (AP Photo/Rui Vieira)

Berita Terkait