Foto: Napoli Cuma Rasakan Gelar Scudetto Selama 22 Menit, Victor Osimhen pun Kecewa

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 01 Mei 2023, 05:17 WIB
Ekspresi pemain Napoli, Victor Osimhen (kanan) setelah pemain Salernitana, Boulaye Dia (tengah), mencetak gol penyeimbang di menit ke-84 dan membuat skor menjadi 1-1 dalam pertandingan lanjutan pekan ke-32 yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (30/4/2023). (AFP/Filippo Monteforte)
Gestur kekecewaan dari pemain Napoli, Victor Osimhen, setelah Napoli ditahan imbang 1-1 oleh Salernitana dalam pertandingan lanjutan pekan ke-32 yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (30/4/2023). Napoli yang hanya butuh tiga poin untuk mengunci gelar Scudetto, kini harus rela bersabar untuk meraih gelar bergengsi tersebut. (AFP/Filippo Monteforte)
Ekspersi kekecewaan terpancar dari wajah pemain Napoli, Victor Osimhen, setelah Napoli ditahan imbang 1-1 oleh Salernitana dalam pertandingan lanjutan pekan ke-32 yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (30/4/2023). (AFP/Filippo Monteforte)
Setelah pertandingan, Karim Zedadka (tengah) berusaha menenangkan Victor Osimhen yang tampak kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang diraih Napoli. (AFP/Filippo Monteforte)
Penjaga gawang Napoli, Pierluigi Gollini (kanan), juga memberikan semangat kepada Victor Osimhen yang terlihat terpukul dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan melawan Salernitana. Napoli yang sebenarnya sudah dimudahkan dalam meraih gelar juara setelah Inter Milan mengalahkan Lazio beberapa jam sebelumnya, kini harus bersabar dalam meraih gelar juara Serie A musim ini. (AFP/Filippo Monteforte)
Ekspresi kekecewaan terpancar dari wajah Victor Osimhen (kanan) setelah Napoli ditahan imbang Salernitana dalam pertandingan lanjutan pekan ke-32 yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (30/4/2023). (AFP/Filippo Monteforte)

Berita Terkait