Foto: 5 Juru Taktik yang Layak Menggantikan Luciano Spalletti di Napoli

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Mei 2023, 19:37 WIB
Antonio Conte saat ini sedang menganggur setelah dipecat Tottenham pada bulan Maret lalu. Juru taktik yang pernah mempersembahkan scudetto untuk Juventus dan Inter Milan ini mungkin bisa menjadi pengganti Luciano Spalletti untuk membantu Napoli mempertahankan gelar Serie A. (AFP/Vincenzo Pinto)
Pelatih berusia 65 tahun tersebut merupakan salah satu juru taktik yang cukup berpengalaman di pentas Serie A. Gian Piero Gasperini mampu membawa Atalanta bermain di pentas Eropa. Bahkan, sang pelatih mampu membuat Atalanta menjadi tim kejutan dalam persaingan gelar juara Serie A. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Juru taktik muda berbakat ini meninggalkan Bayern pada bulan Maret lalu. Julian Nagelsmann belum pernah berkarier di Serie A. Namun, bukan berarti pelatih berusia 35 tahun itu menolak jika ditawari menjadi bos dari Victor Osimhen dan kawan-kawan. (AFP/Christof Stache)
Pelatih asal Spanyol ini santer dikaitkan dengan Napoli sebagai pengganti Luciano Spalletti. Jika berlabuh ke Napoli, maka itu bukanlah pertama kali bagi Enrique untuk melatih di Italia. Sebelumnya, ia pernah menangani AS Roma pada tahun 2011 silam. (AFP/Jorge Guererro)
Roberto De Zerbi sukses membuat sejarah dan membawa Brighton melesat di Liga Inggris. Pelatih asal Italia itu berhasil membuat Brighton finis di peringkat keenam dalam ajang Premier League sekaligus membawa The Seagulls untuk pertama kalinya tampil di kompetisi Eropa. (PA via AP/Peter Byrne)

Berita Terkait