Foto: Senyuman Khas Ricardo Kaka saat Bertemu Penggemar di Jakarta

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 04 Jun 2023, 00:51 WIB
Legenda timnas Brasil dan AC Milan, Kaka (kanan) berfoto bersama Chef Renatta Moeloek dalam sebuah acara makan malam spesial yang digelar pada Sabtu (3/6/2023). (Bola.com/Okie Prabhowo)
Komedian Marshel Widianto menunjukkan saat dirinya mendapat tanda tangan legenda AC Milan, Kaka, di bagian belakang jersey yang dibawanya pada Sabtu (3/6/2023). (Bola.com/Okie Prabhowo)
Senyum semringah legenda timnas Brasil dan AC Milan, Kaka (kiri) setelah menerima kain khas Indonesia saat mempromosikan final Liga Champions di Plaza Indonesia, Sabtu (3/6/2023). (Bola.com/Erwin Firtiansyah)
Legenda timnas Brasil dan AC Milan, Kaka (kiri), menandatangani jersey milik seorang penggemar dalam sebuah acara makan malam spesial untuk mempromosikan final Liga Champions, Sabtu (3/6/2023). (Bola.com/Okie Prabhowo)
Legenda timnas Brasil dan AC Milan, Kaka, tersenyum saat berpose dalamm sebuah acara makan malam spesial untuk mempromosikan final Liga Champions, Sabtu (3/6/2023). (Bola.com/Okie Prabhowo)
Legenda timnas Brasil dan AC Milan, Kaka, tersenyum kepada penggemar yang menyapanya dari lantai atas sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Sabtu (3/6/2023) sore hari. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Legenda timnas Brasil dan AC Milan, Kaka, memeluk seorang penggemar cilik yang memakai jersey I Rossoneri di Jakarta pada Sabtu (3/6/2023) malam hari WIB. (Bola.com/Okie Prabhowo)