Reaksi Fans Barcelona Setelah Lionel Messi Pilih Inter Miami: Ya Sudah, Memang Tidak Sanggup

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 08 Jun 2023, 10:00 WIB
Pemain Argentina, Lionel Messi mendapatkan penghargaan Pemain Putra Terbaik FIFA 2022 pada acara yang berlangsung di Paris, Prancis, Selasa (28/02/2023) WIB. Ini merupakan penghargaan Individunya yang ke-18 bagi pemain Paris Saint-Germain tersebut. Messi tercatat pernah memenangkan sebanyak tujuh trofi Ballon d'Or awards, dua gelar Pemain Putra Terbaik FIFA, Pemain Terbaik Dunia FIFA Tahun 2022, enam Sepatu Emas Eropa, dan dua Bola Emas Piala Dunia FIFA. (AP Photo/Michel Euler)

Bola.com, Jakarta Fans Barcelona harus gigit jari melihat pemain legendaris mereka, Lionel Messi, gagal kembali pada musim panas 2023.

Messi akhirnya memilih Inter Miami sebagai rumah barunya setelah kontraknya di PSG berakhir. Messi mengumumkan kepindahan ke Amerika Serikat pada Kamis (8/6/2023).

Advertisement

Sejatinya, Messi masih berhasrat kembali ke Barcelona. Namun, ia merasa masa depannya di klub Catalan itu tak pasti.

Barcelona memiliki masalah finansial sehingga tak bisa mendaftarkannya pada musim panas 2021. Messi takut itu kembali terjadi jika dia kembali musim ini.

“Waktu saya harus hengkang, tahun 2021, La Liga juga sudah setuju untuk mendaftarkan saya dan pada akhirnya tidak memungkinkan. Nah, saya takut hal yang sama akan terjadi lagi," kata Messi dalam interview dengan Mundo Deportivo dan Sport via Barca Universal.

Itu sebabnya, Lionel Messi memilih gabung Inter Miami, untuk menikmati karier yang santai setelah mendapatkan segalanya.

Lalu, bagaimana reaksi fans Barcelona?

2 dari 8 halaman

Kecewa

3 dari 8 halaman

Tetap Terbaik

4 dari 8 halaman

Ngapain Nge-tweet?

5 dari 8 halaman

Jual Pemain Dong!

6 dari 8 halaman

Sangat Mengecewakan

7 dari 8 halaman

Messi Who?

8 dari 8 halaman

Ya Sudah Kita Doakan Saja

Berita Terkait