Foto: 5 Pemain dengan Transfer Termahal yang Sudah Capai Kesepakatan di Musim Panas 2023

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 30 Jun 2023, 20:32 WIB
Pemain baru milik Real Madrid, Jude Bellingham saat menghadiri sesi konferensi pers di Madrid, (15/6/2023). Transfer Jude Bellingham dari Borussia Dortmund ke Real Madrid akhirnya tuntas. Los Blancos akhirnya memboyong gelandang potensial berumur 20 tahun tersebut dengan biaya mencapai 103 juta Euro. (AFP/Javier Soriano)
Kai Havertz sudah resmi menjadi pemain baru Arsenal. Havertz datang ke Stadion Emirates dengan harga transfer mencapai 70 juta Euro. (AFP/Justin Tallis)
Kepindahan Christopher Nkunku ke Chelsea sudah lama disepakati ketika bursa transfer musim dingin 2023 belum dibuka. RB Leipzig sepakat melepas pemain berusia 25 tahun tersebut ke Chelsea engan biaya mencapai 65 juta Euro. Kedua tim sepakat untuk melangsungkan transfer di akhir musim 2022/2023. (AFP/Tobias Schwarz)
Manchester United dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea terkait transfer gelandang serang Mason Mount. Biaya transfer Mount yang disepakati oleh Manchester United dan Chelsea berada di angka 60 juta poundsterling, terdiri dari biaya awal 55 juta poundsterling dan 5 juta poundsterling sebagai biaya tambahan. (AFP/Glyn Kirk)
Kebersamaan Ruben Neves bersama Wolverhampton Wanderers akhirnya berakhir. Gelandang asal Portugal itu sudah resmi bergabung klub Arab Saudi, Al Hilal. Neves direkrut secara permanen oleh Al Hilal dengan biaya 55 juta euro. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait