Foto: Menanti Duel Yokohama F Marinos Vs Kawasaki Frontale di J1 League Musim Ini

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 14 Jul 2023, 20:21 WIB
Pemain Kawasaki Frontale, Taisei Miyashiro (kiri), menendang bola ke gawang Yokohama F. Marino dalam pertandingan J-League dalam pertandingan yang berlangsung di Todoroki Stadium, Kawasaki, Jumat (17/2/2023). Musim Ini Taisei Miyashiro memimpin lini depan Kawasaki Frontale dengan delapan gol. (AFP/Yuichi Yamazaki)
Pemain Yokohama F. Marino, Elber (kanan), menendang bola ke gawang Kawasaki Frontale dalam pertandingan J-League yang berlangsung di Todoroki Stadium, Kawasaki, Jumat (17/2/2023). Elber menjadi pemain Marinos yang masuk dalam tiga besar pencatat assist terbanyak musim ini. (AFP/Yuichi Yamazaki)
Pemain Kawasaki Frontale, Marcinho (tengah), menendang bola ke gawang Yokohama F. Marino dalam pertandingan J-League dalam pertandingan yang berlangsung di Todoroki Stadium, Kawasaki, Jumat (17/2/2023). (AFP/Yuichi Yamazaki)
Pemain Kawasaki Frontale, Marcinho (kanan), berebut bola dengan pemain Yokohama F. Marino, Katsuya Nagato, dalam pertandingan J-League dalam pertandingan yang berlangsung di Todoroki Stadium, Kawasaki, Jumat (17/2/2023). (AFP/Yuichi Yamazaki)
Musim lalu, Yokohama F. Marinos dan Kawasaki Frontale bersaing ketat untuk menjadi juara Meiji Yasuda J1 League hingga pekan terakhir. Marinos kemudian keluar sebagai juara, unggul dua poin atas Frontale dan mengakhiri rentetan dua kali juara milik rivalnya tersebut. (AFP/Yuichi Yamazaki)

Berita Terkait