Foto: Momen Lisandro Martinez Kasih Keras Jude Bellingham saat MU Bertemu Real Madrid di Tur Pramusim

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 27 Jul 2023, 11:39 WIB
Pemain MU, Lisandro Martinez (kanan), mendapatkan hukuman kartu kuning dari wasit setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Real Madrid, Jude Bellingham (kiri), ketika kedua tim bertemu dalam pertandingan pramusim Soccer Champions Tour 2023 yang berlangsung di NRG Stadium, Houston, Kamis (27/7/23). (AFP/Getty Images/Tim Warner)
Pemain Real Madrid, Vinicius Jr (kiri) melakukan protes terhadap pemain MU, Lisandro Martinez (kanan), dalam pertandingan pramusim Soccer Champions Tour 2023 yang berlangsung di NRG Stadium, Houston, Kamis (27/7/23). Protes tersebut dilakukan karena Martinez melakukan pelanggaran keras berupa tekel dengan kedua kakinya terhadap Jude Bellingham di menit ke-42. (AFP/Getty Images/Tim Warner)
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham (kanan), menendang bola dan dihadang pemain MU, Lisandro Martinez (kiri), dalam pertandingan pramusim Soccer Champions Tour 2023 yang berlangsung di NRG Stadium, Houston, Kamis (27/7/23). Kedua pemain tersebut terlibat keributan di menit ke-42 setelah Martinez melakukan pelanggaran keras berupa tekel dengan kedua kakinya terhadap Jude Bellingham. (AP Photo/Michael Wyke)
Pemain Real Madrid, Vinicius Jr (tengah), mengontrol bola dibayangi dua pemain MU, Bruno Fernandes (kiri) dan Lisandro Martinez, dalam pertandingan pramusim Soccer Champions Tour 2023 yang berlangsung di NRG Stadium, Houston, Kamis (27/7/23). (AFP/Getty Images/Tim Warner)
Selebrasi pemain Real Madrid setelah Jude Bellingham (tengah) menjebol gawang MU pada menit ke-6 dalam pertandingan pramusim Soccer Champions Tour 2023 yang berlangsung di NRG Stadium, Houston, Kamis (27/7/23). (AFP/Getty Images/Tim Warner)

Berita Terkait