Foto: Lawan Cing Abdel di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Denny Cagur Pakai Outfit Gak Umum

oleh Ikhwan Yanuar HarunAbdul Aziz diperbarui 29 Jul 2023, 21:31 WIB
Dua komedian Indonesia, Abdel Achrian (kanan) dan Denny Cagur saat bertanding tenis meja di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang berlangsung di GOR Universitas Negeri Jakarta, Sabtu (29/7/2023). (Bola.com/Abdul Aziz)
Denny Cagur (kiri) memakai kostum unik saat bertanding tenis meja melawan Cing Abdel di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang berlangsung di GOR Universitas Negeri Jakarta, Sabtu (29/7/2023). Denny Cagur terlihat memakai kaos kaki berwarna putih dengan logo ayam jago yang biasa digunakan di mangkok. (Bola.com/Abdul Aziz)
Denny Cagur terlihat memakai kaos kaki berwarna putih dengan logo ayam jago yang biasa digunakan di mangkok saat bertanding melawan Cing Abdel di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. (Bola.com/Abdul Aziz)
Pertandingan antara Denny Cagur dan Abdel Achrian berlangsung seru dan sengit. Cing Abdel sapaan akrab Abdel Achrian memang terlihat diatas angin dan dengan mudah saat melawan Denny Cagur. (Bola.com/Abdul Aziz)
Denny Cagur juga tidak mau mengalah begitu saja saat melawan Cing Abdel di final tenis meja Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. Setidaknya ia mampu meraih setengah poin yang diperoleh oleh Abdel Achrian. (Bola.com/Abdul Aziz)
Pada laga ini dimenangkan dengan telak oleh Abdel Achrian dengan tiga set langsung (21-12, 21-9, 21-11). Dengan kemenangan ini Abdel Achrian keluar menjadi juara cabang tenis meja putra Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. (Bola.com/Abdul Aziz)