Foto: Kocak, 4 Pemain Ini Pernah Cetak Gol, Assist dan Gol Bunuh Diri dalam Satu Laga di Liga Inggris

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 12 Agu 2023, 19:28 WIB
Wayne Rooney menjadi pusat perhatian ketika MU berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor 4-2 di Old Trafford pada 2012. Dalam pertandingan tersebut Rooney mencetak dua gol pada menit ke-27 dan ke-65. Rooney juga memberikan asisst kepada Danny Welbeck. (AFP/Andrew Yates)
Dalam pertandingan yang sama Wayne Rooney menyundul tendangan bebas Charlie Adam sehingga bola masuk ke gawangnya sendiri untuk memberi Stoke keunggulan pada menit ke-11. (AFP/Andrew Yates)
Aston Villa berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 di Villa Park. Performa Ramsey menjadi salah satu alasan kemenangan Villa. Ramsey membuat assist untuk gol pembuka Villa yang dicetak Leon Bailey di awal laga. (AFP/Geoff Caddick)
Setelah timnya unggul 2-0, Jacob Ramsey membuat gol bunuh diri di akhir babak pertama. Pada awal babak kedua, Ramsey mencetak gol ketiga yang mengunci kemenangan Villa dan menghantam MU. (AFP/Geoff Caddick)
Garet Bale tampil sangat luar biasa ketika Tottenham bermain di kandang melawan Liverpool pada 2012. Dia membantu timnya meraih kemenangan 2-1. Bale membuat assist yang brilian untuk gol Aaron Lennon untuk memberi Spurs keunggulan di menit ketujuh. Dia kemudian menggandakan kedudukan dengan tendangan bebas pada menit ke-16. (AFP/Andrew Yates)
Namun, Liverpool mulai mendominasi pertandingan dan usaha mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-73. Sapuan Aaron Lennon dari tandukan Steven Gerrard menghantam kepala Gareth Bale sehingga bola masuk ke gawang tuan rumah. (AFP/Andrew Yates)
Pemain Bolton Wanderers Kevin Davies (atas) pernah mencetak gol, memberikan umpan yang membuahkan gol, serta mencetak gol bunuh diri saat melawan Aston Villa pada tahun 2008. Ia memberikan umpan yang membuahkan gol kepada Johan Elmander pada menit ke-17. Davies juga membobol gawangnya sendiri pada menit ke-40 serta mencetak gol pada menit ke-86. (AFP/Ian Kington)

Berita Terkait