Foto: Wajah Tak Percaya Jan Olde Riekerink Saat Dewa United Dipecundangi PSIS Semarang di Liga 1

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 15 Agu 2023, 08:47 WIB
Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, tampak kecewa sekaligus tak percaya saat anak asuhnya dibantai PSIS Semarang dengan skor 1-4 di kandang sendiri. Berikut ekspresi pelatih asal Belanda tersebut.
Kekalahan telak dialami Dewa United pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Tangsel Warriors keok 1-4 saat menjamu PSIS Semarang di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (14/8/2023). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Kekalahan ini membuat pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink merasa malu. Apalagi kekalahan itu terjadi di markas timnya sendiri. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Jan Olde Riekerink merasa Dewa United seharusnya bisa meraih kemenangan pada laga ini. Pelatih asal Belanda itu merasa tim asuhannya tampil lebih domian. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tampil lebih dominan dan bisa menciptakan banyak peluang. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Namun, Jan Olde Riekerink menyebut Dewa United kalah efektif ketimbang PSIS Semarang. Terutama dalam memanfaatkan peluang yang didapatkan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Kekalahan Dewa United dari PSIS Semarang semakin memperpanjang tren buruk mereka belakangan ini. Tangsel Warriors dan kolega tak pernah menang dalam empat laga terakhir. Perinciannya, Dewa United kalah tiga kali. Sementara satu laga yang lain berakhir dengan skor imbang. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait