Foto: Momen Mantan Juara Tinju Dunia Masuk ke Lapangan Demi Peluk Erling Haaland Setelah Cetak Gol

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 29 Agu 2023, 10:41 WIB
Manchester City cukup frustrasi menghadapi Sheffield United di laga pekan ketiga Liga Inggris 2023/2024. Pertahanan The Blades begitu rapat sehingga mereka sulit mencetak gol. Setelah melakukan sejumlah percobaan, City akhirnya mencetak gol juga. Adalah sang bomber, Erling Haaland yang mencetak gol di menit ke-63. (AFP/Darren Staples)
Setelah mencetak gol, Haaland terlihat berjalan pelan di pinggir lapangan. Pada saat yang bersamaan ada fans City yang melompat dan berusaha memeluk Haaland. (AP Photo/Rui Vieira)
Erling Haaland pun sempat memeluk pitch invader yang bernama Terry Flanagan. Terry bukan merupakan sembarang fans. Ia merupakan seorang mantan petinju kelahiran Manchester dan pernah menjadi juara dunia. (AFP/Darren Staples)
Kehadiran Terry Flanangan tak membuat Erling Haaland dan beberapa rekan satu timnya terganggu. Mereka terlihat menikmati momen kebahagian bersama walau tak berselang lama petugas keamanan langsung mengamankan sang pitch invader. (AFP/Darren Staples)
Terry Flanagan (atas) merupakan manta juara tinju dunia yang memegang sabuk WBO lightweight dari tahun 2015 hingga 2017. Ia petinju Inggris pertama yang memenangkan gelar juara dunia di kelas itu. (AFP/Geoff Caddick)

Berita Terkait