Foto: Daftar 4 Pemain Incaran Liverpool pada Bursa Transfer Pemain 2023 / 2024 yang Akhirnya Gagal Didapatkan, Mayoritas Disikat Chelsea

oleh Hendriyan diperbarui 08 Sep 2023, 16:17 WIB
Liverpool sukses mendatangkan beberapa pemain incarannya pada bursa transfer pemain musim panas 2023/2024 untuk memperkuat skuadnya di bawah asuhan pelatih Jurge Klopp. Meski begitu, ada beberapa pemain incaran Liverpool yang gagal mereka dapatkan, seperti 4 pemain berikut ini yang mayoritas justru berlabuh ke Chelsea, salah satu klub pesaing mereka di Liga Inggris. (AFP/Thomas Coex)
Meski telah diincar Liverpool sejak 2022/2023, Jude Bellingham akhirnya didapatkan raksasa Spanyol, Real Madrid. Harga senilai 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun masih enggan dikeluarkan The Reds yang justru disetujui oleh Real Madrid untuk memboyong gelandang Inggris tersebut dari Borussia Doetmund. (AFP/Thomas Coex)
Gagal mendatangkan Jude Bellingham, Liverpool mencari alternatif pada sosok gelandang Southampton, Romeo Lavia. Namun di tengah negosiasi harga yang belum mencapai kesepakatan, Chelsea datang dengan tawaran yang lebih tinggi. Romeo Lavia pun diangkut Chelsea ke Stamford Bridge dengan nilai transfer mencapai 62,1 juta euro atau setara Rp1 triliun. (chelseafc.com)
Moises Caicedo yang telah jadi incaran Chelsea sejak bursa transfer pemain musim panas 2023/2024 dibuka sebenarnya hampir didapatkan Liverpool karena memberikan tawaran yang lebih tinggi kepada Brighton and Hove ALbion dibandingkan Chelsea. Saat tawaran diterima oleh Brighton, justru sang pemain yang enggan merapat ke Anfield, karena sebelumnya telah berkomitmen dengan Chelsea. Chelsea pun akhirnya mendapatkan sang pemain dengan nilai yang setara diajukan Liverpool sebesar 116 juta euro atau setara Rp1,9 triliun. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Liverpool tertarik mendatangkan seorang bek tengah milik Chelsea, Levi Colwill pada musim 2023/2024 setelah penampilan apiknya saat dipinjamkan bersama Brighton and Hove Albion pada musim 2022/2023. Namun Chelsea sebagai pemilik justru memperpanjang kontrak sang pemain hingga tahun 2029. (AP Photo/Ian Walton)

Berita Terkait