Foto: Duel Penuh Arti Yokohama F Marinos Vs Vissel Kobe, Siapa Perkasa di J1 League 2023?

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 28 Sep 2023, 16:56 WIB
Yokohama F Marinos akan menjamu Vissel Kobe dalam laga lanjutan Meiji Yasuda J1 League 2023 yang akan berlangsung di Nissan Stadium, Jumat (29/9/2023) pukul 17.00 WIB. Pertemuan kedua klub tersebut akan menentukan siapa yang akan memimpin puncak klasemen Liga Jepang tersebut. (AFP/Kazuhiro Nogi)
Vissel Kobe yang ada di puncak klasemen dengan 55 poin sedang berupaya untuk meraih gelar J1 League pertama mereka sepanjang sejarah.
Yokohama F. Marinos yang ada di peringkat kedua berselisih satu poin dari Vissel Kobe sedang berupaya mempertahankan gelar mereka. (AFP/Kazuhiro Nogi)
Dalam lima laga terakhir di J1 League, Marinos meraih dua kemenangan, sekali imbang, dua kali kalah, performa naik turun yang tak hanya ditunjukkan Marinos, tetapi juga Vissel Kobe.Vissel menang dua kali, dua kali imbang, dan sekali kalah dalam lima laga terakhir mereka di J1 League. (Dok. JLeague)
Dalam lima pertemuan terakhir di J1 League, Marinos mendominasi dengan selalu meraih kemenangan, termasuk menang 3-2 di kandang Vissel awal musim ini. (Dok. JLeague)

Berita Terkait