Foto: Banjir Peluang, Marcus Thuram Bawa Inter Milan Jinakkan Benfica di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Okt 2023, 10:17 WIB
Pemain Inter Milan, Marcus Thuram, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Benfica pada laga Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (4/10/2023). Thuram menjadi pembeda berkat gol semata wayangnya di laga tersebut. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan, berebut bola dengan pemain Benfica, Rafa Silva, pada laga Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (4/10/2023). Benfica awalnya memberi perlawanan sengit sepanjang babak pertama. Namun tiba-tiba mengendur begitu memasuki babak kedua. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Denzel Dumfries, menyundul bola saat melawan Benfica pada laga Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (4/10/2023). Inter yang mendominasi pertandingan selama 45 menit kedua hanya bisa memaksimalkannya lewat lesakan gol Marcus Thuram di menit ke-62. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Benjamin Pavard, berebut bola dengan pemain Benfica, Rafa Silva, pada laga Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (4/10/2023). (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, tampak kecewa setelah gagal mencetak gol ke gawang Benfica pada laga Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (4/10/2023). Lautaro Martinez tampil menonjol dengan sejumlah peluang namun sayang tak ada yg berbuah gol. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Marcus Thuram, mencetak gol ke gawang Benfica pada laga Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (4/10/2023). Meski menang, Inter berada di peringkat ke-2 klasemen Grup D sementara dengan empat poin. Perolehan poin Inter sama dengan Real Sociedad, tetapi hanya kalah selisih gol. (AP Photo/Luca Bruno)

Berita Terkait