Foto: 5 Klub dengan Skuad Termewah di Liga Champions 2023 / 2024

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 24 Okt 2023, 11:27 WIB
Arsenal kembali beraksi di Liga Champions pada musim ini. Untuk menghadapi kompetisi Eropa, The Gunners sudah belanja besar di bursa transfer musim panas kemarin. Skuad Arsenal saat ini bernilai 1,10 miliar euro atau sekitar Rp18,6 triliun. (AP Photo/Frank Augstein)
Real Madrid identik dengan skuad bertabur bintang dan masih menjadi salah satu yang termewah di Eropa. Skuad asuhan Carlo Ancelotti ini bernilai 1,03 miliar euro atau sekitar Rp17,4 triliun. (AP Photo/Jose Breton)
PSG memang sudah tidak diperkuat Lionel Messi dan Neymar. Meski begitu, Les Parisiens masih punya Kylian Mbappe sebagai bintang utama klub. Saat ini, klub asal Paris itu memiliki nilai skuad sebesar 1,07 miliar euro atau sekitar Rp18,1 triliun. (AP Photo/Michel Euler)
Bayern Munchen menjadi salah satu tim kuat di Liga Champions musim ini. Tim asuhan Thomas Tuchel ini bernilai 948 juta euro atau sekitar Rp16 triliun. (AP/Matthias Balk)
Manchester City adalah tim dengan skuad termahal di Liga Champions musim ini. Tim asuhan Pep Guardiola bernilai 1,26 miliar euro atau sekitar Rp21,3 triliun. Hal tersebut tidak mengejutkan karena juara bertahan Liga Champions ini memang dihuni oleh deretan pemain mahal. (AFP/Nigel Roddis)

Berita Terkait