Foto: Melihat Sergio Ramos Kepayahan, Sevilla Dipermalukan Arsenal di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 25 Okt 2023, 10:47 WIB
Pemain Sevilla, Sergio Ramos, berusaha mengejar pemain Arsenal, Gabriel Martinelli, pada laga Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (25/10/2023). Sevilla tumbang 1-2 dari sang tamu. (AP Photo/Jose Breton)
Pemain Sevilla, Sergio Ramos, berusaha menendang bola saat duel dengan pemain Arsenal, Eddie Nketiah, pada laga Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (25/10/2023). Bek veteran asal Spanyol ini nampak tak sekuat saat muda dulu. (AP Photo/Jose Breton)
Pemain Sevilla, Sergio Ramos, saat melawan Arsenal pada laga Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (25/10/2023). (AFP/Jorge Guerrero)
Pemain Sevilla, Sergio Ramos, berusaha mengejar pemain Arsenal, Gabriel Martinelli, pada laga Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (25/10/2023). Ramos yang sekarang sering kalah duel termasuk saat mengejar lawan. (AFP/Jorge Guerrero)
Pemain Sevilla, Sergio Ramos, berusaha membantu pemain Arsenal, Takehiro Tomiyasu, yang terjatuh pada laga Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (25/10/2023). Berkat hasil ini, Arsenal kini berhak naik ke puncak klasemen Grup B dengan poin 6. Sementara itu, Sevilla menduduki posisi ketiga dengan perolehan poin 2. (AFP/Jorge Guerrero)

Berita Terkait