Foto: Deretan Pemain Berkelas yang Performanya Melempem Setelah Bergabung dengan Manchester United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Nov 2023, 22:27 WIB
Paul Pogba menunjukkan performa gemilang saat memperkuat Juventus. Hal tersebut membuat MU tertarik memulangkannya ke Old Trafford dengan tebusan mencapai 89 juta pounds. Namun sayang saat kembali berseragam Setan Merah, Pogba kesulitan tampil secara konsisten dan akhirnya meninggalkan klub pada musim panas 2022. (AFP/Paul Ellis)
Jadon Sancho adalah salah satu talenta paling cemerlang di Eropa saat bermain bersama Borussia Dortmund. Namun saat datang ke Old Trafford, Sancho justru angin-anginan dan parahnya lagi pemain asal Inggris itu kini diasingkan dari skuad Setan Merah lantaran berselisih dengan manajer Erik Ten Hag. (AFP/Paul Ellis)
Donny Van de Beek adalah salah satu pemain andalan Erik Ten Hag saat membesut Ajax Amsterdam. Gelandang asal Belanda itu bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2020. Namun, kiprah Van de Beek di Old Trafford tidak berjalan sesuai rencana. Dia tak mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya. (AFP/Martin Rickett/Pool)
Harry Maguire merupakan salah satu pemain bertahan terbaik Inggris saat bermain di Leicester City. Dia menjadi bek termahal di dunia saat pindah ke Manchester United pada 2019. Namun, karier Maguire mengalami pasang surut selama berada di Old Trafford. Kini ia pun harus merelakan diri karena tak lagi menjadi pilihan utama di lini pertahanan Setan Merah. (AP/Rui Vieira)

Berita Terkait