Foto: Reaksi Pemain MU Setelah Gagal Menang di Markas Galatasaray, Andre Onana Bikin Gemes

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Nov 2023, 12:44 WIB
Kiper Manchester United, Andre Onana, tampak kecewa setelah ditahan imbang Galatasaray pada laga grup A Liga Champions di Stadion Rams Park, Kamis (30/11/2023). Kedua tim bermain sama kuat 3-3. (AP Photo)
Pemain Manchester United, Scott McTominay, berteriak meluapkan kekecewaan setelah ditahan imbang Galatasaray pada laga grup A Liga Champions di Stadion Rams Park, Kamis (30/11/2023). (AP Photo)
Pemain Manchester United, Harry Maguire, tampak kecewa setelah ditahan imbang Galatasaray pada laga grup A Liga Champions di Stadion Rams Park, Kamis (30/11/2023). Hasil tersebut tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen grup A. MU tertahan di posisi buncit sementara Galatasaray bertengger di peringkat dua. (AP Photo)
Pemain Manchester United, Antony, tampak kecewa setelah ditahan imbang Galatasaray pada laga grup A Liga Champions di Stadion Rams Park, Kamis (30/11/2023). (AP Photo)
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, tertunduk lesu setelah ditahan imbang Galatasaray pada laga grup A Liga Champions di Stadion Rams Park, Kamis (30/11/2023). (AP Photo)
Pemain Manchester United, Antony, tampak kecewa setelah ditahan imbang Galatasaray pada laga grup A Liga Champions di Stadion Rams Park, Kamis (30/11/2023). MU hanya memenangi satu dari lima pertandingan Liga Champions musim ini dan kembali gagal mendulang tiga poin. (AP Photo)
Pemain Manchester United, Victor Lindelof, termenung setelah ditahan imbang Galatasaray pada laga grup A Liga Champions di Stadion Rams Park, Kamis (30/11/2023). Torehan satu poin membuat Setan Merah tetap menghuni dasar klasemen Grup A dan wajib mengalahkan Bayern Munchen pada pertandingan terakhir di Old Trafford untuk menjaga peluang lolos ke fase 16 besar. (AP Photo)

Berita Terkait