Foto: 5 Bintang Serie A yang Bisa Hijrah ke Liga Inggris di Januari 2024, Victor Oshimen Paling Dibutuhkan!

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 03 Des 2023, 16:47 WIB
Victor Osimhen tampil sangat tajam selama bermain untuk Napoli. Tidak ada keraguan bahwa striker asal Nigeria tersebut akan masuk radar banyak klub pada bulan Januari. Ada banyak klub Inggris yang kabarnya siap memasukkan Osimhen ke skuadnya. Liverpool, Manchester United dan Arsenal sudah dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun tersebut. (AFP/Filippo Monteforte)
Pemain dengan kemampuan seperti Manuel Locatelli akan sangat berarti bagi sejumlah tim di Liga Inggris. Kehilangan Sandro Tonali, Newcastle merupakan salah satu klub yang mungkin bisa merekrut gelandang asal Italia tersebut yang tampil reguler di lini tengah Juventus dan sudah membuat satu assist dan satu gol. (AFP/Marco Bertorello)
Federico Dimarco merupakan salah satu pemain yang menonjol di Liga Italia musim 2023/2024. Bersama Inter Milan dia telah bermain 16 kali dengan 2 gol dan empat assist. Bermain di posisi bek kiri, Dimarco merupakan salah satu pemain yang dibutuhkan sejumlah tim Liga Inggris untuk menambah daya serang. (AFP/Vicenzo Pinto)
Saat ini banyak klub Premier League yang sedang menghadapi krisis pemain belakang karena cedera. Pemain muda seperti Giorgio Scalvini (kiri) akan menjadi tambahan yang sangat berharga buat mereka. Scalvini saat ini merupakan pemain reguler di lini belakang Atalanta. Bek tengah berusia 19 tahun ini tampil sangat mengesankan dan telah memainkan lebih dari 60 pertandingan. (AFP/Marco Bertorello)
Ada beberapa tim di Inggris yang sangat membutuhkan seseorang yang bisa bermain di sayap kanan. Nicolas Gonzalez (kanan) akan menjadi kandidat yang tepat. Pemain Fiorentina ini sedang dalam performa yang fantastis sepanjang tahun ini. Dia berhasil enam gol dan satu assist dalam 12 penampilan Serie A musim ini. (AP Photo/Antonio Calanni)

Berita Terkait