Foto: Makin Tua Makin Gacor, Pepe Pecahkan Rekornya Sendiri Sebagai Pencetak Gol Tertua di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Des 2023, 18:27 WIB
Pemain FC Porto, Pepe, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk pada laga Liga Champions di Stadion Dragao, Portugal, Kamis (14/12/2023). FC Porto menang dengan skor 5-3. (AP Photo/Luis Vieira)
Pemain FC Porto, Pepe, duel udara dengan pemain Shakhtar Donetsk, Dmytro Kryskiv, pada laga Liga Champions di Stadion Dragao, Portugal, Kamis (14/12/2023). Bek senior asal Portugal turut menyumbang gol di laga tersebut. (AP Photo/Luis Vieira)
Pemain FC Porto merayakan gol yang dicetak oleh Pepe setelah mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk pada laga Liga Champions di Stadion Dragao, Portugal, Kamis (14/12/2023). Gol itu semakin mempertajam rekornya sebagai pemain tertua yang mencetak gol di Liga Champions. (AFP/Miguel Riopa)
Pemain FC Porto, Pepe, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk pada laga Liga Champions di Stadion Dragao, Portugal, Kamis (14/12/2023). Sebelumnya Pepe meraih rekor ini saat cetak gol ke gawang Antwerp pada laga 8 November lalu, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Fransesco Totti. (AFP/Miguel Riopa)
Pemain FC Porto, Pepe, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk pada laga Liga Champions di Stadion Dragao, Portugal, Kamis (14/12/2023). Kini ia semakin kukuhkan diri sebagai pencetak gol tertua di usia 40 tahun 289 hari. (AP Photo/Luis Vieira)

Berita Terkait