Foto: Aksi Berkelas Kevin Diks di Sepanjang Liga Champions 2023, Layak Dinaturalisasi

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 16 Des 2023, 12:47 WIB
Pemain FC Copenhagen, Kevin Diks, berebut bola dengan pemain Galatasaray, Kerem Akturkoglu, pada laga Liga Champions (12/12/2023). Kevin Diks menjadi buah bibir karena mampu mengantarkan Copenhagen lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (AFP/Liselotte Sabroe)
Pemain FC Copenhagen, Kevin Diks, menyundul bola saat melawan Bayern Munchen pada laga Liga Champions (20/9/2023). Klub asal Denmark itu berhasil lolos ke fase gugur setelah menyingkirkan Galatasaray dan Manchester United. (AFP/Sergei Gapon)
Pemain FC Copenhagen, Kevin Diks, berebut bola dengan pemain Bayern Munchen, Serge Gnabry, pada laga Liga Champions (20/11/2023). Darah Indonesia Kevin Diks mengalir dari ibunya yang bernama Natasja Diks-Bakarbessy yang keturunan Ambon, Maluku. (AFP/Michaela Rehle)
Pemain FC Copenhagen, Kevin Diks, berusaha mengadang pergerakan pemain Manchester United, Rasmus Hojlund, pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford (24/10/2023). Bek berusia 27 tahun itu tampil tangguh dan disiplin mengawal lini pertahanan. (AFP/Paul ELlis)
Pemain FC Copenhagen, Kevin Diks, berebut bola dengan pemain Galatasaray, Mauro Icardi, pada laga Liga Champions (12/12/2023). Bersama FC Copenhagen di musim ini, Kevin Diks mencatatkan 32 penampilan dengan perolehan satu gol, dua assist, empat kartu kuning, dan satu kartu merah. (AFP/Liselotte Sabroe)

Berita Terkait