Foto: Dramatis, MU Tumbangkan Wolverhampton Lewat Drama 7 Gol di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Feb 2024, 09:38 WIB
Pemain Manchester United, Kobbie Mainoo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada laga Liga Inggris pekan 22 di Stadion Molineux, Jumat (2/2/2024). MU menang dengan skor 4-3. (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Manchester United, Luke Shaw, duel udara dengan pemain Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto, pada laga Liga Inggris pekan 22 di Stadion Molineux, Jumat (2/2/2024). (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Wolverhampton Wanderers, Mario Lemina, tampak lesu setelah ditaklukkan Manchester United pada laga Liga Inggris pekan 22 di Stadion Molineux, Jumat (2/2/2024). Berkat hasil ini, Manchester United dengan poin 35 pun berhak naik ke peringkat tujuh klasemen. Sementara itu, Wolves tertahan di posisi ke-11 dengan poin 29. (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Wolverhampton Wanderers, Pablo Sarabia, merayakan gol setelah mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris pekan 22 di Stadion Molineux, Jumat (2/2/2024). Gol-gol MU dicetak oleh Marcus Rashford, Rasmus Hojlund, Scott McTominay dan Kobbie Mainoo. Sementara gol Wolves disumbangkan oleh Pablo Sarabia, Max Kilman, dan Pedro Neto. (AP Photo/Rui Vieira)
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Rasmus Hojlund ke gawang Wolverhampton Wanderers pada laga Liga Inggris pekan 22 di Stadion Molineux, Jumat (2/2/2024). (AP Photo/Rui Vieira)

Berita Terkait