Yann Sommer Harus Keluar Lapangan saat Perkuat Swiss Hadapi Denmark, Kabar Buruk untuk Inter Milan

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 24 Mar 2024, 13:45 WIB
Bek Timnas Swiss, Ricardo Rodriguez, menghibur rekan setimnya, Yann Sommer, yang mengalami cedera dalam laga kontra Denmark di di Parken Stadium, Copenhagen, Denmark, Minggu (24/3/2024) dini hari WIB. (Liselotte Sabroe / Ritzau Scanpix / AFP)

Bola.com, Jakarta - Inter Milan harus mendengarkan kabar buruk pada FIFA Matchday Maret 2024. Kiper utama Nerazzurri, Yann Sommer, mengalami cedera ketika memperkuat Timnas Swiss menghadapi Denmark, Minggu (24/3/2024) dini hari WIB.

Swiss menghadapi Denmark di Parken dalam laga uji coba internasional di Parken stadium. Dalam laga tersebut kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.

Advertisement

Swiss menurunkan Yann Sommer di bawah mistar gawang sejak awal pertandingan. Namun, kiper berusia 35 tahun itu bahkan tidak bisa menyelesaikan babak pertama pertandingan karena mengalami cedera.

Yann Sommer terpaksa keluar lapangan setelah hanya bermain selama 37 menit. Posisinya di bawah mistar gawang pun digantikan oleh Yvon Mvogo.

2 dari 4 halaman

Cedera Engkel

Yann Sommer, kiper asal Swiss berusia 35 tahun yang baru menjalani musim pertama bersama Inter Milan langsung menjadi andalan sepeninggal Andre Onana dan Samir Handanovic. Telah tampil dalam 21 laga bersama Inter Milan di semua ajang, ia mampu mencatatkan 14 kali clean sheet dan hanya kebobolan 9 gol. (AFP/Marco Bertorello)

Menurut Football Italia, Yann Sommer tampak mengalami keseleo pergelangan kaki kanannya. Dia tidak bisa melanjutkan pertandingan dan meninggalkan lapangan sebelum jeda.

Tingkat keparahan cedera Sommer belum bisa dipastikan. Jika Sommer tidak bisa bermain pada laga Serie A berikutnya melawan Empoli, maka Inter akan menurunkan kiper kedua Emil Audero.

Inter Milan saat ini sudah mengalami krisis cedera. Stefan de Vrij, Marko Arnautovic dan Juan Cuadrado masuk ruang perawatan karena mengalami cedera.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/3/2024)

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Inter Milan Berikutnya

Logo Inter Milan - Saat ke Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)

Pertandingan: Inter Milan vs Empoli

Kompetisi: Serie A

Venue: Giuseppe Meazza

Hari: Selasa, 2 April 2024

Jam: 01.45 WIB

Live streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Berita Terkait