Foto: Aksi Gemilang Rapinha, Borong 2 Gol Bawa Barcelona Bungkam PSG di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Apr 2024, 07:42 WIB
Pemain Barcelona, Raphinha, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (11/4/2024). Barcelona menang dengan skor 3-2. (AP Photo/Aurelien Morissard)
Pemain Barcelona, Raphinha, melepaskan tendangan saat melawan Paris Saint-Germain pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (11/4/2024). Rapinha memborong dua dari tiga gol kemenangan Barca. (AFP/Franck Fife)
Pemain Barcelona merayakan gol di depan pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (11/4/2024). Berkat kemenangan ini, Barcelona punya modal apik untuk memainkan leg kedua di kandang mereka pada pekan depan. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Pemain Barcelona, Raphinha, berusaha melewati pemain Paris Saint-Germain, Marquinhos, pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (11/4/2024). (AP Photo/Lewis Joly)
Pemain Barcelona, Raphinha, melepaskan tendangan saat melawan Paris Saint-Germain pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (11/4/2024). (AP Photo/Aurelien Morissard)
Pemain Barcelona, Raphinha, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (11/4/2024). (AP Photo/Lewis Joly)

Berita Terkait