Foto: Comeback Apik Borussia Dortmund Buat Atletico Madrid Angkat Koper dari Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Apr 2024, 07:07 WIB
Para pemain Borussia Dortmund merayakan gol yang dicetak oleh Ian Maatsen ke gawang Atletico Madrid dalam duel leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Signal-Iduna Park, Rabu (17/4/2024). Die Borussen sukses menaklukkan tamunya dengan skor 4-2. (AP Photo/Martin Meissner)
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tampak kecewa setelah ditaklukkan Borussia Dortmund dalam duel leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Signal-Iduna Park, Rabu (17/4/2024). (AP Photo/Martin Meissner)
Pemain Borussia Dortmund, Marcel Sabitzer, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam duel leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Signal-Iduna Park, Rabu (17/4/2024). Kemenangan ini sekaligus menyegel satu tempat di semifinal dengan agregat 5-4. (Bernd Thissen/dpa via AP)
Pemain Borussia Dortmund, Marcel Sabitzer, mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam duel leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Signal-Iduna Park, Rabu (17/4/2024). (Bernd Thissen/dpa via AP)
Para pemain Atletico Madrid tampak kecewa setelah ditaklukkan Borussia Dortmund dalam duel leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Signal-Iduna Park, Rabu (17/4/2024). (AP Photo/Martin Meissner)

Berita Terkait